lbb sidoarjo

06.49 / Diposting oleh Bb /

Lbb sidoarjo adalah lembaga bimbingan belajar yang ada di daerah sidoarjo. lbb sidoarjo ini tepatnya berada di perumahan jaya sedati regency blok L no 01 A.

Dengan adanya lbb sidoarjo ini di harapkan dapat mencerdaskan para siswa yang ada di daerah sedati umumnya dan perumahan jaya sedati regency khususnya.

Banyak kendala yang dihadapi oleh para siswa kita dalam belajar sehingga tidak dapat mencapai target nilai di sekolah. belum lagi target pemahaman yang wajib di kuasai dalam jangka waktu yang telah di tentukan. dengan begitu lbb sidoarjo ini adalah jawabannya.

banyak orang tua mengeluh, anak mereka tidak mau belajar, anak mereka maunya main terus tanpa ada waktu untuk belajar. belum lagi pr yang jarang di kerjakan apalagi tugas tugas sekolah yang selalu menjadi pr bagi orang tua siswa karena para siswa tersebut kurang intend dalam proses belajar.

Untuk itulah lbb sidoarjo datang. lbb yang di kemas dengan konsep yang simple lagi familiar. dalam pembelajaran kami fokus pada pr dan tugas yang di berikan oleh siswa. setelah semua kewajiban mereka terselesaikan baru kita kasih materi tambahan yang sesuai dengan kurikulum mereka. semua itu di lakukan agar orang tua tidak capek ketika melihat anakya yang selalu kena diskor ketika tidak mengerjakan PR dan tugas.

tunggu apalagi ,silahkan datang ketempat kami. entah itu di surabaya yaitu jl Kedungtarukan baru 4b n0 15 atau di sidoarjo tepatnya di perumahan jaya sedati regency blok l no 01A. atau telp di 833 14 333.

0 komentar:

Posting Komentar