Notebook Khusus untuk Pelajar

16.53 / Diposting oleh Bb /

CyberNews. Kebutuhan notebook bagi pelajar dalam belajar dan bermain, kini terjawab sudah. Acer, AMD, dan Microsoft pada Rabu (12/1) meluncurkan notebook yang didesain khusus untuk kebutuhan tersebut

Acer dalam siaran persnya menyebutkan, program ini merupakan wujud komitmen bersama Acer, AMD, dan Microsoft guna mendukung kemajuan sektor pendidikan di Indonesia, khususnya dalam memperluas akses teknologi bagi pelajar.

Acer Aspire 4253 merupakan notebook berkualitas, berbasis teknologi terkini, lengkap dengan piranti lunak asli Microsoft dan media pembelajaran asli dengan harga terjangkau.

Helmy Anam, Head of Marketing Communication Dept Acer Indonesia, mengatakan "Acer terus berupaya untuk menjadi yang terdepan dalam mengadopsi teknologi terbaru dengan merancang produk yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna setianya."

Acer Aspire 4253 merupakan notebook pertama bagi pelajar yang dilengkapi dengan piranti lunak asli Windows 7 Starter, Office Starter 2010 & Learning Suite (Media Pembelajaran).

Hendra Sasmita, Global OEM Account Manager AMD mengatakan, dengan desain prosesor generasi terbaru AMD E-Series Accelerated Processing Unit (APU), yang menggabungkan teknologi multi-core CPU (x86) dengan DirectX® 11 capable-discrete-level graphic, memungkinkan pengguna untuk menikmati hiburan High-Definition tanpa gangguan.

Aspire 4253 yang berbasis teknologi prosesor AMD terbaru tersebut memungkinkan para pelajar dan anggota keluarga mendapatkan solusi notebook yang mendukung kebutuhan mereka untuk bermain dan belajar dengan harga terjangkau.

Kenyamanan belajar para siswa semakin terlengkapi karena piranti lunak asli Microsoft terdapat dalam Aspire 4253 yakni sistem operasi Windows 7 Starter, Office Starter 2010 & Learning Suite (Media Pembelajaran).

Office Starter 2010, akan mempermudah para siswa dalam membuat dan mengedit dokumen dengan fitur dasar, membuat tabel, mengetik surat, dan membuat newsletter sekolah yang berisi foto-foto serta kemudahan untuk mengirimkan ke teman mereka.

Acer Aspire 4253 juga dilindungi dengan Microsoft Security Essential, piranti lunak yang melindungi pengguna dari serangan virus, spam dan malware saat menjelajahi dunia maya yang berlaku seumur hidup. Dan, Windows Live Essentials yang memberikan kemudahan berkomunikasi dan selalu terhubung dengan rekan-rekannya.

Notebook ini memiliki memori DDR3 berkapasitas sampai 8 GB atau lebih, waktu respon menjadi lebih cepat dan kecepatan data transfer dua kali lebih cepat dari DDR2.

Acer InviLinkTM 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED® yang didukung teknologi nirkabel Acer SignalUpTM memastikan koneksi nirkabel yang terpercaya, sedangkan Gigabit Ethernet-nya menyediakan komunikasi kabel yang stabil dan sangat cepat.

Aspire 4253 dirancang dengan menggunakan teknologi, bahan, dan proses yang ramah lingkungan sehingga sesuai dengan standard Internasional. Menggunakan lampu LED yang hemat daya listrik, prosesor yang hemat energi, menawarkan kinerja lebih baik, dan umur baterai yang lebih panjang untuk mobilitas lebih maksimal.

Acer bersama AMD dan Microsoft akan menggelar media launch roadshow di Yogyakarta (13 Januari 2010), Bandung (14 Januari 2010), dan Makassar (18 Januari 2010).

0 komentar:

Posting Komentar