Kursus INTERNET MARKETING surabaya

09.11 / Diposting oleh Bb /

Kursus INTERNET MARKETING surabaya adalah sebuah tempat yang tepat untuk belajar mengenai cara membuat website. Baik yang dinamis maupu statis.

Kursus INTERNET MARKETING surabaya adalah sebuah jasa yang melayani bagi para pengusaha, ukm, dan pebisnis yang menginkan mengelola bisnisnya via online. Dengan begitu tidak akan terjadi ketergantungan terhadap webmaster. Jadi, pengelolaan toko online dapat dilakukan kapanpun dimanapun juga. Dan pastinya akan menghemat budget dalam bidang marketing.

Kursus INTERNET MARKETING surabaya ini di tujukan kepada siapa saja yang ingin maju dalam dunia bisnis maupun teknologi. Kami memberikan ilmu dan pelajaran mulai dari 0. mulai dari menyalakan komputer sampai mengonline kan bisnis masing masing.

Anak anak, remaja, dewasa bahkan orang tua pun bisa dipastikan menguasai ilmu yang satu ini. Asalkan ada kemauan dan ingin maju.

Kursus INTERNET MARKETING surabaya ini dikelola oleh lembaga bimbingan belajar suprauno yang telah berpengalaman dalam pemberian materi pendidikan kepada peserta didik. Jadi, dalam proses transfer ilmu akan berjalan dengan baik dan mudah.

Kursus INTERNET MARKETING surabaya berkedudukan di jl kedungtarukan baru 4b no 15 surabaya. dan dapat di hubungi by phone di : 72 666 166

0 komentar:

Posting Komentar