Les privat bahasa indonesia sd smp sma surabaya

19.02 / Diposting oleh Bb /

Les privat bahasa indonesia sd smp sma surabaya adalah sebuah kegiatan yang di tawarkan oleh lembaga bimbingan belajar suprauno dalam dunia pendidikan. Kegiatan ini berupa jasa pengajaran bagi siswa. tujuannya untuk meningkatkan prestasi yang akan di capai.

Les privat bahasa indonesia sd smp sma surabaya menawarkan dua jasa pendidikan yakni les privat dan les kelas. Les privat adalah pembelajaran yang terdiri dari satu guru satu siswa, dan guru datang kerumah siswa. Dengan begitu siswa dan orang tua tak capek untuk pergi ke tempat bimbel.

Sementara les privat kelas adalah kegiatan pembelajaran yang terdiri dari satu guru dan beberapa siswa. namun kegiatan ini dilakukan di tempat lbb, sehingga siswa harus datang ke tempat lbb. namun harga les kelas jauh lebih murah di bandingkan dengan les kelas.

Les privat bahasa indonesia sd smp sma surabaya menggunkan kurikulum yang di gunakan oleh sekolah dan memang di buat khusus oleh pemerintah. Artinya pendidikan yang di ajarkan di lbb suprauno searah dengan pendidikan nasional kita.

Les privat bahasa indonesia sd smp sma surabaya berada di jl kedungtarukan baru 4b no 15 surabaya dan telah membuka cabang di jaya regency sedati blok L 1A-1C sidoarjo.

Les privat bahasa indonesia sd smp sma surabaya dapat di hubungi by phone at: 833 14 333

0 komentar:

Posting Komentar